Thursday, March 5, 2015

KEWAJIBAN ANDA di MMM


◕ Jika Anda PH dan telah menerima SMS/EMAIL perintah transfer dari sistem serta sms pemberitahuan dari upline/konsultan Anda, maka sebaiknya Anda manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dalam waktu 2x24 jam untuk transfer ke partisipan lain lalu upload slip transfernya ke sistem.

◕ Selanjutnya Anda tinggalkan pesan "CHATBOX/MESSAGE" dengan menyatakan bahwa Anda telah transfer untuk dikonfirmasi atau jika mereka bisa dihubungi sebaiknya Anda segera SMS/CALL penerima dana dan manajernya untuk mengingatkan mereka agar segera cek saldo dan minta konfirmasi dana dari Anda sesuai nama Anda dan tujuan transfer serta nominalnya untuk memudahkan mereka verifikasi.

◕ Jika Anda kesulitan upload slip transfer, hendaknya segera SMS/CALL penerima dana untuk minta perpanjangan waktu agar Anda bisa upload untuk mereka konfirmasi atau Anda bisa minta bantuan upline/konsultan Anda untuk mengupload bukti transferan dari Anda..

◕ Jika Anda sudah transfer tapi slip transfer tidak keluar, yang harus Anda lakukan adalah komunikasi dengan penerima dana dan managernya atau atau tinggalkan pesan di CHATBOX bahwa Anda telah transfer sesuai nominal yang diperintahkan sistem namun slip transfer tidak keluar dari mesin ATM selanjutnya Anda upload KTP Anda sebagai pengganti slip transfer tersebut.

◕ Jika Anda sudah transfer dan slip sudah Anda upload tapi penerima dana tidak kunjung konfirmasi juga lebih dari 3 hari, maka segera laporkan ke CRO dengan menekan tombol feedback berikut Anda lampirkan slip transfer dan mavro order transaksi Anda.

◕ Jika Anda menemui nomor rekening bank penerima salah dan penerima dana serta managernya juga sulit dihubungi maka tinggalkan pesan di CHATBOX dan jika dalam tenggat waktu hampir 2 x24 jam tanpa jawaban dari mereka, maka klik REFUSE pilih "OPTION B" lalu Anda isi KOLOM KOMENTAR seperti : "DATA BANKING SALAH DAN
PENERIMA SERTA MANAGERNYA SULIT DIHUBUNGI."
Tindakan tersebut Agar pesan Anda dibaca oleh CRO dan akun Anda tidak di blok dan Anda akan mendapatkan penggantinya yang harus Anda transfer selanjutnya.

◕ Jika Anda tidak siap transfer karena dana tidak mencukupi untuk transfer ke semua nomor rekening tujuan namun Anda masih mau meneruskan dan menghindari blok permanen pada akun Anda, dan yang harus Anda lakukan adalah TRANSFER SESUAI KEMAMPUAN Anda lalu upload slip transfer ke desktop sesuai pilihan transfer yang sudah dikerjakan oleh Anda. Setelah slip di upload lalu Anda klik REFUSE pilih "OPTION A" dan akun Anda akan diblok sementara dengan kurun waktu pemulihan 1 bulan tanpa perkembangan mavro. Dan akan dibuka kembali oleh CRO dengan pesan ke feedback disertai dengan alasan dan bukti slip & mavro order yang pernah ditransfer sebelumnya.

◕ Jika Anda tidak mau transfer sama sekali, maka klik REFUSE agar partisipan lain bisa menggantikan posisi Anda untuk transfer ke partisipan yang ditunjuk oleh sistem dengan resiko akun Anda diblok sistem secara permanen dan perkembangan mavro Anda berhenti saat itu juga.
☆★☆★☆★☆★☆★☆★ :: HAK ANDA di MMM ::★☆★☆★☆★☆★☆★☆

◕ Dan bagi Anda yang GH sebelumnya Anda CEK DATA BANKING ANDA DAN CANTUMKAN NO HP AKTIF ANDA untuk mempermudah pengirim dana menghubungi Anda dan tidak membuang waktu mereka karena Anda salah memasukkan data banking.

◕ Jika Anda salah input data banking dan terlanjur GH, SEGERA TINGGALKAN PESAN di CHATBOX nomor rekening Anda yang benar dan no hp Anda aktif untuk dibaca pengirim dan konsultan pengirim dana.

◕ Selalu cek saldo sebelum melakukan konfirmasi ke sistem.
Segera konfirmasi jika dana sudah Anda terima hal tersebut agar akun Anda tidak kena blok sistem karena Anda lalai melakukan konfirmasi.

◕ Dan jika Anda menerima dana tapi sliip transfer blom di upload, sebaiknya beri perpanjangan waktu untuk memberi kesempatan pengirim dana upload slip transfernya ke sistem untuk selanjutnya Anda konfirmasi.

◕ Dan jika Anda melihat slip transfer palsu sebaiknya Anda hubungi pengirim dana dan konsultannya untuk klarifikasi hingga dana Anda terima. Dan jika tidak ada niat baik dari si pengirim dana dengan cara sengaja upload slip transfer palsu tersebut, maka Anda klik FAKE SCAN dan Akun si pengirim slip transfer palsu tersebut akan di blok oleh sistem.

◕ KONFIRMASI adalah bentuk AKAD JUAL - BELI selain sebagai tanda ucapan TERIMAKASIH kepada partisipan lain yang telah secara sukarela memberikan dana bantuan kepada Anda.
Segerakan konfirmasi jika dana sudah diterima karena si pengirim dana juga punya hak yang sama dengan Anda.

◕ Setalah Anda selesai GH, hendaknya isi testimoni sebagai ucapan terimakasih kepada orang yang telah memperkenalkan MMM ini kepada Anda seperti upline dan konsultan Anda juga kepada Mr.SPM atas ide ide beliau tersebut kita semua bisa merasakan manfaat bergabung di komunitas ini.

◕ Selalu bersyukur kepada Tuhan YME !

No comments:

Post a Comment