Monday, March 2, 2015

PANDUAN MEMBUAT FEEDBACK PINDAH MANAGER DI AKUN KITA tahun 2015

Dikarenakan Menu Pindah Manager sudah di tutup pada tgl 20 Februari 2015
dan masih banyaknya Pertanyaan untuk Bagaimana cara Pindah manager
Karna Menu Change Sudah di tutup
Juga karna masih banyaknya participan yang di Tinggalkan Managernya
dan sudah tidak pernah memberikan informasi lagi,


Maka berikut adalah contoh untuk membuat Feedback
" Permohonan Pindah manager "
Perpindahan Manager masih bisa dilakukan melalui Feedback dari akun anda masing-masing. ini semata mata untuk membantu anda untuk kembali mengaktifkan akun MMM anda menyambut MMM 2015 yang semakin cetar membahana dan tujuan Long Live Tentunya



Caranya :
1. ganti bahasa Inggris terlebih dahulu akun anda ( harus agar tidak bingung )
2. Klik Feedback ( kanan atas )
3. Klik Create ( kiri atas )
4. Pilih tiket Question subjek pilih isian ( I want to change my manager )
5. Isi Title ( PERMOHONAN PINDAH MANAGER )
6. ISI Pesan Permohonan anda.........
7. isikan File dengan SS My page Anda....

Silahkan Copy ( contoh ) panduan ini untuk mengisi Feedback Anda.
Dear CRO :
Nama saya : FULAN ( contoh )
Email Login : FULANMMMINDO@gmail.com ( contoh )

Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan untuk Pindah Manager.
Dengan Email manager baru : besarionard.gust@gmail.com ( Kang Mas )
Alasan Pindah manager, dikarenakan manager saya sudah tidak aktif dan meninggalkan saya sehingga saya tidak ada komunikasi dan informasi lagi dari manager saya yang dulu,
Mohon CRO Berkenan Segera melakukan proses pindah manager saya,
agar saya selalu mendapatkan Info dari manager yang baru dan saya percayai,
Atas bantuan, perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

DEMI KELANCARAN PROSES......SEMOGA MEMBANTU...LLMMM

No comments:

Post a Comment